Blogger Lampung Barat

Lampung Barat Berbenah

Posted on: Juni 19, 2010

’’Penghargaan Adipura yang diterima bupati Lampung Barat hari ini (kemarin) merupakan buah kerja keras yang kita lakukan selama ini dan saya berharap untuk ke depan Lampung Barat kembali mendapatkan penghargaan serupa,” kata Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Pertamanan (BLHKP) Ujang Misron, S.H..

Terkait diterimanya penghargaan tersebut, pihaknya ke depan akan terus melakukan pembenahan di segala bidang, baik dari segi keindahan, kelestarian, maupun kebersihan lingkungan Kota Liwa. ’’Kita patut bersyukur atas keberhasilan ini dan kita akan terus melakukan pembenahan dalam rangka meraih Adipura kembali. Saya juga berharap kepada masyarakat Lambar agar berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan,” harapnya.

Lanjut Ujang, selama ini pemkab dan masyarakat telah bersama-sama berupaya meraih Adipura. Diharapkan ke depan upaya tersebut lebih ditingkatkan lagi.

Sekadar diketahui, penerimaan penghargaan Adipura itu berdasarkan keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup No. 117/2010 tanggal 4 Juni 2010 tentang Penetapan Penerimaan Penghargaan Adipura. Dalam surat itu dinyatakan bahwa Kota Liwa sebagai salah satu penerima penghargaan Adipura kategori kota kecil.

1 Response to "Lampung Barat Berbenah"

salam kenal bro semoga lampung barat maju terus ni bloger lampung way kanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: