Blogger Lampung Barat

Lambar akan Bangun Gedung Islamic Center

Posted on: November 19, 2008

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Barat bekerja sama dengan konsultan PT Dipasanta Mulia Bandar Lampung, Senin (10-11), menggelar ekspose rencana pembangunan gedung Islamic Center Kabupaten Lampung Barat.

Ekspose yang dibuka Bupati Lambar Mukhlis Basri itu berlangsung di aula Pemkab Lambar, disampaikan Ir. Haris Hindarto dan Ir. Widianto.

Kabid Bina Program Dinas PU Lambar Hendriyanto yang membidangi program tersebut mengatakan gedung Islamic Center akan dibangun di tanah milik Pemkab, tepatnya di Pekon Sebarus. Yaitu, di sekitar Tugu Selamat Datang di Kota Liwa.

Pembangunan dilakukan untuk menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Lampung tahun 2010 mendatang. Selain itu, sebagai sarana untuk kegiatan ibadah haji rutin seperti pelaksanaan manasik haji. “Karena itu, pembangunan direncanakan mulai tahun 2009 dan diharapkan tahun 2010 sudah dapat digunakan terutama dalam menghadapi MTQ tingkat provinsi,” kata dia.

Sementara, Bupati Lambar dalam acara itu menyebutkan pembangunan gedung Islamic Center tersebut memang sangat dibutuhkan. Apalagi, pada tahun 2010 mendatang Lambar rencananya akan menjadi tuan rumah ajang MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Lampung. Acara itu tentunya akan mendatangkan tamu yang jumlahnya cukup banyak dan membutuhkan sarana yang memadai.

Kendati pelaksanaanya masih lama, di samping mempersiapkan qari dan qariah untuk mempertahankan prestasi yang telah didapat pada pelaksanaan MTQ lalu, maka dipandang perlu bahkan harus juga dapat mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. n ELI/D-3(sumber : Lampung Post )

2 Tanggapan to "Lambar akan Bangun Gedung Islamic Center"

Hai……………
Maju terus Lampung Barat…….
Daerah Sejuk nan Indah……….

Salam Kenal………………………..
Salam Lampung Barat………….

from:
http://arthaliwa.wordpress.com

mantapp..
maju terus aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: